Catatan Patch 8.10

Update terbaru di Patch 8.10

Salam, Summoners,

Selamat datang di Patch 8.10! Di Patch sebelumnya, kami mengubah Mana dan kemampuan Waveclear; untuk Patch kali ini kami akan mengubah Jungle dan memikirkan cara mendapatkan Bounty secara beruntun.

Pertama, tentang Jungle itu sendiri. Kami harus berupaya keras mengembalikan Pressure yang mampu diberikan para Jungler di Early Game, tapi kami lebih memperkuatnya pada Jungle Camp. Singkatnya, kebanyakan EXP Jungle Camp akan bernilai lebih sedikit di Early Game, tapi Rift Scuttler akan bernilai jauh lebih besar. Jungler yang bisa menang dalam perebutan River Crab—atau mengendam ketika Jungler musuh tidak merespon—akan dirugikan dan kehilangan keunggulan Sustain, dan dapat mengubahnya menjadi permainan yang menarik di seluruh Map.

Selanjutnya, bounty. Kami telah cukup lama menganggap Bounty sebagai objektif tim: Membunuh Musuh yang fed demi mendapatkan Boost Gold dapat membantu tim Anda kembali dalam permainan. Akarnya adalah kemampuan untuk kembali dalam pertandingan yang kelihatannya akan sangat berat sebelah. Akan tetapi, di momen itu, menyebarkan hadiah itu pada seluruh tim menjadikan individual yang melakukannya jadi kurang mendapat sesuatu atas permainan hebatnya.

Terakhir, kami memberikan penyeimbangan pada Rune non-keystone. Sistem rune dapat beristirahat (atau beradaptasi dengan Keystone baru atau yang telah diubah),maka kami mengubah dan menyesuaikan angka Rune yang lebih kecil.

GLHF,

Champion

Sion

Base health regen turun. Base Damage E turun, damage ratio naik, dan tidak lagi menghasilkan bonus Damage pada target kedua. Armor shred dari E kini diberikan pada target kedua; durasi naik.

Bonus Damage Sion yang dihasilkan pada target kedua Roar of the Slayer terlalu berlebihan: Waveclear yang terlalu kuat, Poke yang terlalu kuat, kendali Lane jauh yang terlalu kuat. Dengan mengubah E jadi memberikan Armor Shred pada semua targetnya, Damage Q akan meningkat pada terket yang terkena E, dan seterusnya memicunya untuk memaksimalkan Q (atau setidaknya memastikan terjadi Trading yang lebih besar ketiak dia memilih kendali jarak jauh yang diberikan E).

Base stats

BASE HEALTH REGEN 10 per 5 detik => 9 per 5 detik

E - Roar of the Slayer

BASE DAMAGE 70/105/140/175/210 => 65/100/135/170/205
ABILITY POWER RATIO 0,40 Ability Power => 0,55 Ability Power
DAMAGE TARGET KEDUA 130% => 100% pada target musuh yang terkena knocked-back
ARMOR REDUCTION 20% to primary target => 20% pada semua target yang terkena Roar of the Slayer atau musuh yang terkena knocked-back
ARMOR REDUCTION DURATION 2,5 detik => 4 detik

R - Unstoppable Onslaught

 BARU  AWASSSS Ultimate Sion tidak lagi terhadang R - Emperor's Divide Azir
Dr. Mundo

Biaya dan Cooldown R naik.

Perubahan pada Patch sebelumnya membantu Ultimate Mundo menjadi lebih kuat, tapi pengambilan keputusan kapan untuk ketika menggunakan kekuatan tersebut terlalu berat. Cooldown yang lebih lama dan biaya yang lebih tinggi akan mengubah pengambilan keputusan itu menjadi lebih penting.

R - Sadism

COOLDOWN 100/85/70 detik => 110/100/90 detik
BIAYA 20% Health saat ini => 25% Health saat ini
Poppy

Movement Speed naik.

Perubahan di Patch sebelumnya pada Poppy kami lakukan dengan tujuan untuk kira-kira menetralkan kekuatannya, tapi ternyata malah sedikit memperlemahnya. Kami mengembalikan Nerf Movement speed untuk mempermudah Poppy bermanuver di sekelilingnya dan bertarung (atau memulainya).

Base stats

MOVEMENT SPEED 340 => 345
Zac

Ability power ratio W dihapus. Ability Power damage ratio E dan R naik.

Seperti perubahan Shyvana di Patch sebelumnya, Zac yang membuat Damage merasa sangat berbeda dari Tank Zac. Sementara Tank Zac memiliki ketahanan untuk berada di hadapan musuh dengan terus menggunakan W, Zac yang membuat Damage tidak bisa bertahan semudah itu. Mengubah AP ratio ini dari W menuju Ability lainnya yang lebih berpengaruh akan memastikan ketika Zac membuat Damage, dia akan merasa dibuat untuk itu.

W - Unstable Matter

 DIHAPUS  ABILITY POWER RATIO Tidak lagi menghasilkan tambahan 2% max Health target per 100 Ability Power (base max Health Damage tidak berubah)

E - Elastic Slingshot

RATIO 0,70 Ability Power => 0,90 Ability Power

R - Let's Bounce!

RATIO 0,70 Ability Power => 0,90 Ability Power
Bard

Biaya Mana W turun.

Biaya Mana yang tinggi dari W Bard membatasi permainannya, terutama dalam Laning Phase. Dengan mengurangi biaya Mana-nya, dia tak perlu memilih lagi antara memberikan Heal pada dirinya dan memiliki Mana untuk melakukan Plays di Map.

W - Caretaker's Shrine

COST 90 Mana => 70 Mana
Kindred
Buff kecil.

Pasif - Mark of the Kindred

 BARU  PACK HUNTER Jika teman membunuh Monster Jungle yang dibutu dalam waktu 6 detik ketika Kindred menghasilkan Damage padanya, Kindred masih mendapatkan tumpukan pasif itu

Item

UPDATE 

Runic Echoes

Kini dibuat dari Lost Chapter bukan Aether Wisp. Movement Speed dihapus. Cooldown Reduction dan Mana ditambahkan.

Mage Jungler cukup lama agak kesulitan di Rift, dan kami ingin mengubahnya. Mengubah Build path Runic Echoes memberikan Mana dan Cooldown Reduction (dua Item inti Mage) dan meningkatkan stat keseluruhannya secara efisien agar lebih banyak Mage dapat melawan Monster jungle.

Kami juga mengubah Hunter's Talisman (lihat perubahannya di bawah) yang akan membantu Spellcaster agar lebih mudah melakukan Jugnling sebelum membeli Runic Echoes.
BIAYA TOTAL 2625 Gold (tidak berubah)
BUILD PATH Aether Wisp + Stalker's Blade + Amplifying Tome + 345 Gold => Stalker's Blade + Lost Chapter + 325 Gold
 DIHAPUS  MOVEMENT SPEED 7%
 BARU  Mana 300
 BARU  COOLDOWN REDUCTION 10%
Warding Totem
Ward bertahan lebih lama tapi memiliki Cooldown lebih lama
 
Perubahan ini meningkatkan nilai ward yang dipasang dengan baik, dampak dari penempatan yang buruk, dan keunggulan yang didapat dari menghancurkan ward. Sekali lompat, tiga gunung terlewati!
 
 
WARD DURATION 60-120 detik (di level 1-18) => 90-180 detik (di level 1-18)
CHARGE TIMER 180-90 detik (di level 1-18) => 240-120 detik (di level 1-18)

Item Eksklusif Support & Jungle

Anda tidak lagi bisa memiliki Item Jungle dan Item Support secara bersamaan.

Item Jungle dan Item pemberi Gold diubah jadi memiliki kekuatan unik dengan biaya rendah pada Role penggunanya. Kami harus membasmi kanibalisasi yang sering terjadi dari Item Gold Suuport yang dibeli juga oleh Jungler, untuk saat ini lebih aman bagi kami untuk memutus aksesnya saja.
PILIH DENGAN BIJAK Anda tidak bisa lagi memiliki Hunter's Machete, Hunter's Talisman, atau Item upgrade-nya bersamaan dengan memiliki Ancient Coin, Spellthief's Edge, Relic Shield, atau Item upgrade-nya

Rune

Penyeimbangan.
Domination

Damage Cheap Shot naik. CDR Item Ingenious Hunter level awal terlalu lemah.

Cheap Shot

DAMAGE 12-30 => 15-60

Ingenious Hunter

BASE AKTIF CDR ITEM 10% => 15%
AKTIF CDR ITEM PER TUMPUKAN 6% => 5%
Sorcery

Movement speed Phase Rush naik.

Phase Rush

MOVEMENT SPEED 15-40% => 25-40%
Resolve

Base damage Demolish naik. Health Chrysalis turun. Damage reduction Bone Plating turun.

Demolish

BASE DAMAGE 125 => 175

Chrysalis

HEALTH 60 => 50

Bone Plating

DAMAGE REDUCTION 20-50 => 15-40
Inspiration

Stopwatch tersedia lebih awal. Durasi kuncian dalam pertarungan Flashtraption turun.

Perfect Timing

WAKTU KETERSEDIAAN 10 menit => 8 menit

Hextech Flashtraption

KUNCIAN DALAM PERTARUNGAN 10 detik => 2 detik

Jungle

Camp Experience

Monster Jungle memberi lebih sedikit experience, tapi experience meningkat dengan level.

Para Jungler memiliki dampak terlalu besar di Early Game. Terutama, mereka terlalu sering mampu melakukan Gank di level 3 sebelum solo laner mencapai level itu. Kami ingin mengurangi akses konsisten para Jungler melakukan Early Pressure tapi meningkatkan nilai Rift Scuttler sebagai cara baru Jungler untuk mendapatkan keunggulan.
 DIHAPUS  SANTAI SAJA Experience tidak lagi dikurangi 5% per level Champion yang berada di dekat camp yang sedang diambil.
 BARU  RAID BOSS Experience Monster camp kini meningkat dengan level, maksimal level 7.
BLUE SENTINEL 180 => 115 - 180 (di level 1-7)
RED BRAMBLEBACK 180 => 115 - 180 (di level 1-7)
KRUG BESAR 125 => 100 - 157 (di level 1-7)
KRUG SEDANG 35 => 35 - 55 (di level 1-7)
KRUG KECIL 7 => 7 - 11 (di level 1-7)
LARGE WOLF 100 => 65 - 102 (di level 1-7)
SMALL WOLVES 40 => 25 - 39 (di level 1-7)
RAZORBEAK BESAR 62 => 56 - 88 (di level 1-7)
RAZORBEAK KECIL 35 => 19 - 30 (di level 1-7)
GROMP 200 => 115 - 180 (di level 1-7)
 DIHAPUS  GRIMP Gromp tidak lagi memberikan 37.5% pengurangan Experience pada First clear-nya
 DIHAPUS  PERMULAAN YANG SALAH Krug menengah, kecil, dan Razorbeak besar tidak lagi memberikan 25% pengurangan Experience pada first clear-nya
 DIHAPUS  WHEATIES Experience reduction pada First clear Krug besar 0% => 30%
Rift Scuttler

Dua Rift scuttler muncul bersamaan di awal pertandingan, tapi setelah keduanya mati, hanya satu yang akan muncul setelahnya di saat bersamaan. Rift Scuttler tersebut lebih Tanky dan memberi Experience yang jauh lebih besar.

Rift Scuttler saat ini bukan objektif yang sangat diperebutkan seperti yang kami inginkan, maka kami akan meningkatkan hadiah yang diberikannyauntuk memicu interaksi antar Jungler—dan tim. Menjadi pembasmi Scuttle kini akan memberi Jungler keunggulan Experience terhadap lawannya, bukan hanya sebuah lingkaran Vision.
HEALTH 800-3920 (berdasarkan level) => 1200-2480 (berdasarkan level)
EXPERIENCE DIBERIKAN 10 => 115-230 (di level 1-9)
HADIAH GOLD 70 => 70-140 (di level 1-9)
WAKTU KEMUNCULAN AWAL 2:15 => 2:00
 BARU  DUA KEPITING MASUK Ketika pertama muncul, Scuttlers akan muncul di bagian atas dan bawah sungai. Keduanya harus dibunuh sebelum waktu Respawn aktif.
HANYA AKAN ADA SATU Setelah kedua Rift Scuttler mati, hanya satu Rift Scuttler yang akan ada di Map di waktu tertentu hingga akhir pertandingan. Lokasi Respawn ditentukan secara acak, tapi ditunjukkan lebih dahulu dengan tanda Respawn.
WAKTU RESPAWN 180 detik => 135 detik
 BARU  BERLINDUNG Pertahanan ekstra Scuttler kini memiliki partikel yang menunjukkan ketika dia terlindungi dan ketika Shield tersebut telah hancur
 UPDATE  KUBISKU Peluang Rift Scuttler mencoba mencuri honeyfruit sangat berkurang
Items

Item awal Jungle telah diperbarui. Baca daftar perubahannya.


 Hunter's Talisman

Hunter’s Talisman cukup lemah dan kami ingin memberinya Buff. Perubahan ini seharusnya akan membantu memperluas roster Jungle termasuk Champ yang memiliki masalah Mana pada First Clear-nya.
KINDLE DAMAGE 45 damage selama 5 detik => 60 damage selama 5 detik
KINDLE HEAL 25 health selama 5 detik => 30 Health selama 5 detik
UPDATE  KINDLE Damage selama 5 detik tidak lagi ditingkatkan menjadi 75 jika Anda memiliki bonus health
 DIHAPUS  BASE Mana REGEN 150% ketika berada di jungle
 BARU  SIHIR HUTAN Hingga 40 Mana per 5 detik berdasarkan Mana yang hilang ketika berada di Jungle atau sungai

 Hunter's Machete

Kami menghapus Buff Attack Speed yang diberikan Hunter’s Machete dan memindahkan kekuatannya ke bagian lain. Awalnya kami memberikan Attack Speed agar jungler tidak dipaksa memilih Precision tree, tapi ini menjadi masalah setelah diluncurkannya pembagian bonus dari rune set. Kami akan melihat jika ada Jungler yang sangat keuslitan dnegan perubahan ini dan akan kami coba berikan hal lain jika diperlukan.
DAMAGE ON-HIT VS MONSTERS 25 => 35
 DIHAPUS  CHOP CHOP Menyerang Monster jungle tidak lagi memberikan 15% bonus Attack Speed selama 2 detik

 Skirmisher's Sabre

Juga mendapatkan perubahan pada Talisman danMachete.
 DIHAPUS  CHOP CHOP Menyerang Monster jungle tidak lagi memberikan 15% bonus Attack Speed selama 2 detik
DAMAGE ON-HIT VS MONSTERS 30 => 40
 DIHAPUS  BASE Mana REGEN 225% ketika berada di jungle
  BARU  SIHIR HUTAN Hingga 40 Mana per 5 detik berdasarkan Mana yang hilang ketika berada di Jungle atau sungai

 Stalker's Blade

Juga mendapatkan perubahan pada Talisman dan Machete.
 DIHAPUS  CHOP CHOP Menyerang Monster jungle tidak lagi memberikan 15% bonus Attack Speed selama 2 detik
DAMAGE ON-HIT VS MONSTERS 30 => 40
 DIHAPUS  BASE Mana REGEN 225% ketika berada di jungle
 BARU  SIHIR HUTAN Regen hingga 40 Mana per 5 detik berdasarkan Mana yang hilang ketika berada di Jungle atau sungai

Bounty

Bounty Kill streak kini diberikan pada pembunuhnya, bukan tim.

Saat ini, hadiah yang didapat pemain jika tampil hebat terlalu terbagi pada seluruh tim, dan kami ingin memperbaikinya seiring waktu. Kami memulai di PAtch ini dengan Bounty, mengubah hadiah yang didapat tim menjadi personal, dan kami sedang melihat hadiah tim lain kedepannya
HEADHUNTER Assis pada Kill Bounty tidak lagi memberikan bonus Gold.
SATU KILL 100 Gold dibagi pada tim => Tidak ada
DUA KILL 150 Gold dibagi pada tim  => Tidak ada
TIGA KILL 300 Gold dibagi pada tim  => 200 Gold pada pembunuhnya
EMPAT KILL 350 Gold dibagi pada tim  => 250 Gold pada pembunuhnya
LIMA KILL 450 Gold dibagi pada tim  => 300 Gold pada pembunuhnya
KILL LEBIH DARI ENAM 450 Gold dibagi pada tim => 300 Gold (+25 Gold per kill lebih dari 5) pada pembunuhnya
BOUNTY DIUBAH KETIKA TERBUNUH Jika Mati akan kehilangan 3 level Bounty => Mati mereset Bounty menjadi 0

Replay

Kini Anda dapat mendownload Replay pertandingan Ranked dan Clash pemain lain.

Entah untuk melakukan pengintaian atau mereview diri Anda atau teman tim Clash, kami ingin menjadikan seluruh pertandingan kompetitif menjadi ladang Anda untuk berkembang.
REVIEW REKAMANNYA Pertandingan Clash dapat didownload dari halaman Riwayat Pertandingan di Client
KODE PENGINTAI Pertandingan Ranked kini bisa didownload dari halaman  Riwayat Pertandingan individual di Client

League Client

Perbaikan Bug.
LAG BERKURANG Masalah diperbaiki ketika League Client menggunakan lebih banyak resource daripada seharusnya di latar belakang. Sistem yang kuat akan melihat kenaikan FPS.

Perbaikan Bug

  • R - Mimic LeBlanc tidak lagi menyebabkan E - Ethereal Chains memperlihatkan Champion yang menghilang
  • bug diperbaiki ketika menukar Hexflash menjadi Summoner berbeda yang mencegah Summoner spell digunakan di dalam pertarungan
  • Pasif W - Electrical Surge Kennen kini muuncul dengan benar di Death Recap
  • E - Nevermove Swain tidak lagi menghasilkan Damage ganda pada Monster epik
  • Presence of Mind kini mengurangi CD dari Kill atau Asssit ketika mati
  • E - Assassin's Path Talon kini akan jarang menempatkan Talon di bagian berlawanan dari arah yang dituju
  • Bard tidak lagi menghasilkan Stun pada unit di belakang E - Powder Keg Gangplank dengan Q - Cosmic Binding
  • Q - Decisive Strike Garen kini menghasilkan Damage dengan benar pada jamur R - Noxious Trap Teemo
  • League Voice kini berfungsi lebih baik pada alat komunikasi Default Anda
  • Beemo kini terbang meninggalkan Fountai di awal pertandingan ketika menggunakan Homeguard
  • E - Vorpal Spikes Battlecast Cho’Gath kini bersuara sesuai dengan tema Skinnya
  • SFX kini bermain sekali pada dansa Dragon Trainer Lulu
  • Makhluk familiar Star Guardian Ahri tidak lagi bergema pada lawakan Ahri
  • Mengaktifkan Shurelya’s Reverie tidak lagi membatalkan Channeling

Skins & Chroma yang akan datang

Skin berikut akan dirilis dalam Patch ini:

Pulsefire Riven

Pulsefire Twisted Fate

Pulsefire Shen

Chroma berikut akan dirilis dalam Patch berikut:

Dragon Master Swain (Pearl)

Dragon Master Swain (Tanzanite)

Dragon Master Swain (Ruby)

Dragon Master Swain (Emerald)

Dragon Master Swain (Sapphire)

Dragon Master Swain (Obsidian)

Loot

  BARU  BERKILAUAN Masterwork Chests baru, yang hanya berisi Item kosmetik, akan tersedia untuk 1 Gemstone menggantikan Hextech Chests.

Category: Berita Terkini
5 MONTH AGO