Catatan Patch 8.18

Update terbaru di Patch 8.18

Patch 8.18 meluncurkan gelombang pertama perubahan yang difokuskan untuk World Championship tahun ini yang akan digelar tidak lama lagi. Untuk beberapa bagian, hal ini berarti kami akan melakukan beberapa perbaikan pada dominasi pick-ban (begitu pula Champ yang berpeluang besar dapat menguasai keadaan setelah perubahan itu dilakukan). Di bagian lainnya, hal ini berarti memberikan Buff pada Champ yang dipertimbangkan untuk dinerf di awal Season ini. Patch 8.19 akan berisi beberapa perubahan ini.

Kembali ke masa sekarang, Nexus Blitz alpha akan berakhir di Patch 8.18, tapi kami tidak meninggalkan kalian begitu saja. Odyssey, event terbaru kami, telah hadir, jadi segeralah bergabung dengan kru dan kalahkan monster-monster luar angkasa!

Nexus Blitz Alpha

Nexus Blitz Alpha berakhir di Patch 8.18. Terima kasih pada semua pemain yang telah mencoba mode ini dan memberikan masukan pada kami! Kami akan mengabari kalian dengan hasil uji coba itu dan bagaimana kelanjutannya.

Champion

Aatrox

Heal pasif E naik di level tinggi. Bonus attack damage R naik di level tinggi.

Bagian terakhir perubahan pada Aatrox akhirnya dapat mengendalikan Lane Bully ini, memberi kami ruang untuk meningkatkan peningkatannya ke Late Game.

E - Umbral Dash

HEAL PASIF VS CHAMPION 20/21,25/22,5/23,75/25% => 20/22,5/25/27,5/30%

R - World Ender

BONUS ATTACK DAMAGE 20/22.5/25% => 20/25/30%
Akali

Base Damage R turun.

Akali terlalu mudah mendapatkan Kill ketika memasuki pertarungan saat semua alatnya siap. Kami mengurangi Damage Counterplaynya untuk All-in agar dia bisa tetap tak tersentuh di situasi lain.

R - Perfect Execution

BASE DAMAGE (KEDUA AKTIVASI) 120/180/240 => 100/150/200
Braum

Base Health turun.

Kami mengambil sebagian ketahanan Braum untuk menjadikannya lebih bergantung pada Cooldown defensifnya sementara memberinya peluang lebih dipilih di antara jajaran Tanky support lainnya.

Base stats

BASE HEALTH 576,6 => 540
Kai'Sa

Pasif Damage turun di level tinggi.

Mengurangi kemampuan penghancur Tank di Late  game.

Pasif - Caustic Wounds

PROC DAMAGE 15-20% Health target yang hilang (di level 1-18) => 15% Health target yang hilang (di semua level)
Lucian

Damage ratio Q naik di level tinggi.

Kami memberikan Nerf pada base Damage Lucian di beberapa Patch sebelumnya saat dia muncul sebagai pilihan utama bot laner di Midseason. Dengan adanya penyeimbangan di sekelilingnya, dia bisa memanfaatkan sedikit kembalinya Damage itu, tapi kami tidak ingin mengembalikannya ke puncak seperti sebelumnya. Piercing Light adalah kandidata yang baik untuk pengembalian kekuatan itu, terlepas dari musuh yang memiliki kemampuan menghindar, atau Flash.

Q - Piercing Light

DAMAGE RATIO 0.6/0.7/0.8/0.9/1.0 bonus Attack Damage => 0.6/0.75/0.9/1.05/1.2 bonus Attack Damage
Renekton

Damage Empowered E naik. Armor reduction Empowered E naik di level awal.

Kami meningkatkan potensi empowered E Renekton yang berarti akan melemahkan kekuatan early-gamenya di lane, memperluas lane matchup yang bisa dia hadapi dengan baik. Perubahan ini juga meningkatkan nilai pengembalian yang diberikan E di situasi pertandingan di mana Renekton tertinggal.

E - Slice and Dice

EMPOWERED DICE DAMAGE 60/105/150/195/240 => 70/115/160/205/250
EMPOWERED DICE ARMOR REDUCTION 15/20/25/30/35% => 25/27,5/30/32,5/35%
Ryze

Durasi Empowered Root W turun.

Perbedaan Ryze pro-vs-normal sekali lagi menujukkan celah yang begitu jauh di permainan kompetitif dan menunjukkan penampilan yang kurang baik di permainan selain pro. Kami ingin menurunkan efek Root W Ryze karena para pemain pro mampu berkoordinasi melakukan Gank dengan baik dan menangkap musuh dengan Abilitty itu.

W - Rune Prison

DURASI EMPOWERED ROOT 2 detik => 1.5 detik
Sejuani

Base Damage E turun. Durasi Slow badai R turun.

Kami mengurangi Clear Speed awal Sejuani dan sedikit kemampuan duelnya sehingga dia memiliki kelemahan yang jelas terhadap early game jungler. Kami juga mengubah kemampuan zoning Glacial Prison, kekuatan yang dimanfaatkan dengan baik oleh pro player, kami ingin memastikan keberadaan kompetitifnya tetap dalam kondisi baik dan kekuatannya di permainan normal juga.

E - Permafrost

BASE DAMAGE 30/45/60/75/90 => 20/35/50/65/80

R - Glacial Prison

STORM EXPLOSION SLOW DURATION 3 detik => 1 detik
Trundle

Cooldown E naik. Slow E turun di level awal, naik di level tinggi.

Menurunkan frekuensi dan kekuatan CC Trundle untuk mengurangi efektivitas sang Troll King saat mengatur Gank dan pertarungan yang menguntungkannya, terutama di tingkat kompetitif.

E - Pillar of Ice

COOLDOWN 22/20/18/16/14 detik => 24/22/20/18/16 detik
PERSENAN SLOW 30/35/40/45/50% => 15/25/35/45/55%
Vayne

Cooldown Q turun di level awal.

Lebih banyak Tumble di awal pertandignan akan memberi Vayne peluang lebih untuk mendaratkan Damage pada musuh di Matchup di mana dia bisa lebih agresif dengan pemilihan posisi dan Cooldown Q-nya.

Q - Tumble

COOLDOWN 6/5/4/3/2 detik => 4/3.5/3/2.5/2 detik
Viktor

Biaya Upgrade First Hex Core turun.

Menurunkan biaya upgrade pertama Hex Core tidak hanya memberi Item Spike lebih awal untuk Viktor, itu juga berarti dia tidak perlu berada di lane selama sebelumnya sebelum melakukan Recall pertamanya. Pengurangan biaya ini dilanjutkan pada upgrade kedua Hex Core, akan disamakan ketika Viktor membuat Perfect Hex Core.

Pasif - Glorious Evolution

BIAYA HEX CORE MK-1 1250 Gold => 1150 Gold
BIAYA PERFECT HEX CORE 750 Gold => 850 Gold

Pemilihan Otomatis Smite

Smite
Langsung dari Nexus Blitz!
BIAR AKU PILIHKAN UNTUKMU Jika kalian memilih Jungle di antrian, Anda akan memasuki Pemilihan Champion dengan Smite yang telah dipilihkan! Anda masih bebas untuk mengganti Smite (atau menukar Smite jika Anda tidak memilih Jungle) jika Anda ingin bereksperimen atau menukar Role dengan teman tim.

Minimap Icon

OK 4K Minimap icon kini menyesuaikan dengan ukuran Summoner's Rift & Howling Abyss. Pemain dengan monitor 4K, bergembiralah!

Perbaikan Bug

  • Bug diperbaiki ketika Nunu terkadang tidak terlihat oleh musuh saat menggulingkan W - Biggest Snowball Ever! di luar fog of war
  • Masalah kenaikan FPS diperbaiki ketika Voidbringer Illaoiberhasil melakukan Teleport ketika Buff serangan W - Harsh Lesson sedang aktif
  • Tooltip Ravenous Hunter tidak lagi menghitung Heal yang dilakukan ketika Health Anda penuh
  • Alt-tab ke luar layar ketika mengunakan pengaturan Fullscreen tidak lagi menyebabkan gambar Loading Screen menghilang ketika Anda kembali
  • Indikator peringatan W - Dark Matter Omega Squad Veigar kini jauh lebih jelas untuk pemain buta warna

Game Mode Baru

Odyssey: Extraction

Tersedia hingga 10 Oktober 2018 pukul 13:59 WIB

Bergabunglah bersama kru Morning Star dan Ziggs saat mereka menghadapi kawanan monster alien dalam co-op game mode Odyssey: Extraction. Kunjungi game mode primer di sini untuk mempelajari lebih lanjut.

Skin & Chroma Yang Akan Datang

Skin berikut akan dirilis di Patch ini. Unduh League Displays app untuk mendapatkan Splash resolusi penuhnya!

Odyssey Kayn

Odyssey Yasuo

Odyssey Jinx

Odyssey Sona

Odyssey Malphite

Odyssey Ziggs

Chroma berikut akan dirilis di Patch ini:

Odyssey Yasuo

Odyssey Jinx

Odyssey Sona

Odyssey Malphite

Odyssey Ziggs

Category: Berita Terkini
2 MONTH AGO