Catatan Patch 8.19

Update terbaru di Patch 8.19

Selamat datang di bagian kedua perubahan yang difokuskan untuk World Championship, yang akan dimulai pekan depan! Mungkin kalian penasaran mana perubahan besar pro patch tahun ini—karena, Patch World tahun lalu memberikan 23 perubahan. Patch kali ini, bukannya mengurangi kekuatan dari top pick di pro play yang sering kami lihat, kami akan memberi beberapa peningkatan pada Champion lain untuk meningkatkan mereka. Kami tidak ingin menyia-nyiakan latihan yang telah dilakukan para pemain pro untuk turnamen terbesar di tahun ini, maka kami hanya akan melihat jika dapat memberi mereka beberapa pilihan yang bisa dipertimbangkan. Untuk buff, kami memfokuskan pada Champion yang memerlukan kekuatan lebih demi peluang untuk dimainkan di ranah kompetitif yang juga akan memberi ruang pada kita semua yang belum mencapai status pro. Kami akan langsung bertindak jika keadaan menjadi tak terkendali.

Kami juga menyertakan perubahan visual dan audio pada beberapa Champion dan efek lama. Ini akan meningkatkan keadaan di pertandingan Anda dan di layar Anda saat menonton turnamen ini.

Mari kita mulai.

Champion

Darius

Base damage W naik. Armor penetration E naik.

Sebagai Counter Pick yang berharga untuk Tank di top lane, kami ingin memperkuat Darius dengan menambahkan Armor agar tim bisa lebih berpikir secara strategi ketika memiliki top lane Champion. Meski hal itu terbilang kekuatan yang umum, persentase armor penetration dianggap jauh lebih efektif untuk melawan Champion seperti Cho’gath dan Ornn daripada melawan fighter seperti Camille atau Aatrox.

W - Crippling Strike

RATIO 40/45/50/55/60% total Attack Damage => 50/55/60/65/70% total Attack Damage

E - Apprehend

Pasif Armor Penetration 10/15/20/25/30% => 15/20/25/30/35%
Fiora

Heal dari proc pasif naik.

Fiora adalah Champion yang sangat kuat, dalam matchup di mana dia mendominasi dan matchup di mana dia kesulitan untuk mendapat keunggulan. Kami berhati-hati dengannya, karena perubahan kami di 8.17 masih belum terlalu berpengaruh untuk menghadiahi permainan agresif di lane. Meningkatkan ketahanannya ketika dia mengincar vital procs pada musuhnya akan membantu menyelesaikan masalah ini.

Pasif - Duelist's Dance

Vital Heal 25-110 => 35-110

Q - Lunge

PERBAIKAN BUG Lunge akan memprioritaskan Champion dan vital procs daripada Minion yang bisa dibunuh.
Kha'Zix

Damage pasif ditingkatkan. Slow W naik.

Kha’Zix kesulitan sejak perubahan kami pada evolved R di Patch 8.11. Kami ingin memberinya sedikit kekuatan di mana dia dapat mengandalkan pengunaan yang pintar pada aktivasi ultimate-nya agar dapat mendapatkan kegunaan yang maksimal. Kami juga meningkatkan efek slow dari Void Spikes untuk membantu Kha’Zix mengatur permainan yang pada intinya bukan hanya… membunuh Anda dengan lebih cepat.

Pasif - Unseen Threat

Bonus Attack Damage Ratio 0,2 => 0,4

W - Void Spike

EVOLVED NON-ISOLATED SLOW 40% => 60%
EVOLVED ISOLATED SLOW 80% => 90%
Elise

Cooldown W dan E turun dalam wujud Spider Form.

Elise dahulu mendominasi early game dan membawa permainan agresif di sepanjang map. Kami ingin mengembalikan hal itu, maka kami mengurangi Cooldown pada beberapa alat playmaking-nya agar dia bisa lebih sering mencari peluang permainan berisiko itu.

W - Skittering Frenzy

COOLDOWN 12 detik => 10 detik

E - Rappel

COOLDOWN 26/24/22/20/18 detik => 22/21/20/19/18 detik
Jarvan IV

Cooldown pasif turun.

Jarvan IV telah absen cukup lama dari meta di tahun ini dan membutuhkan sedikit kekuatan untuk pemain yang ingin memainkannya di top lane atau jungle. Proc pasif memungkinkan Clear jungle yang lebih cepat dan memungkinkan pola trading yang agresif jika dimainkan top lane.

Pasif - Martial Cadence

 BARU  Martial Cadence kini memiliki efek visual yang menunjukkan Cooldown per target
PER TARGET COOLDOWN 10/8/6 di level 1/7/13 => 6 di semua level
PERBAIKAN BUG Pasif Tiamat kini secara konsisten bekerja ketika mengenai target dengan Martial Cadence
Nunu & Willump

AP scaling pada Heal Q naik. AP ratio E naik.

Sejak perilisan Nunu & Willump, kami melihat banyak sekali pemain mencoba Build super hype Snowball AP Indiana Jones Raiders of the Lost Ark. Sementara tank build-nya masih jauh dari kata sukses, kami ingin mencoba mendukung playstyle menyenangkan yang menyatu dengan baik dengan temanya.

Q - Consume

HEAL RATIO 0,5 Ability Power => 0,70 Ability Power
PERBAIKAN BUG Tooltip kini menunjukkan dengan benar jumlah Heal yang Nunu and Willump dapatkan dari Champion

E - Snowball Barrage

MAX 9 SNOWBALL HIT ABILITY POWER RATIO 0,45 Ability Power => 0,54 Ability Power
WILLUMP’S TURN (ROOT DAMAGE) 0,5 Ability Power => 0,8 Ability Power

W - Biggest Snowball Ever!

 BARU  Transisi Willump menjadi berjalan setelah selesai menggulung Snowball kini terasa lebih halus.
Janna

Perubahan Movement Speed menjadi Damage dari pasifnya naik.

Janna saat ini kesulitan menemukan rumah di bot lane dalam meta yang didominasi pilihan support lain yang lebih tanky. Atribut pertahanannya sudah kuat dan kami merasa nyaman jika meningkatkannya sekarang. Kami meningkatkan early game poke damage untuk pemain yang mampu memainkannya secara agresif dan ingin melakukan Harass pada musuhnya jika memiliki kesempatan untuk melakukannya.

Pasif - Tailwind

Bonus perubahan movespeed menjadi Damage 15/25/35% di level 1/7/13 => 25/35% di level 1/10
Thresh

Biaya Mana Q dan early Cooldown turun.

Melawan Champion yang mampu menghentikan Thresh dari melakukan permainan agresif di lane, Thresh tentu membutuhkan peluang lebih banyak untuk melempar Hook di early game. Kami tidak ingin membuat Hook-nya menghasilkan Damage lebih besar, kami tidak ingin njuga CC nya menjadi lebih lama, maka kami menurunkan Cooldown aktivasinya.

Q - Death Sentence

BIAYA MANA 80 => 60
COOLDOWN 20/18/16/14/12 => 16/15/14/13/12
Pyke

Damage ult di level awal naik.

Penampilan Pyke menurun dengan curam ketika dimainkan melawan musuh di tier tinggi karena mereka mampu lebih sering menghindari Ability-nya. Kami merasa posisinya saat ini sudah cukup baik, tapi kami ingin meningkatkan Damage yang dihasilkan Pyke jika dia mengenai Ultimate yang baik untuk membantu menyelesaikan pertarungan. Kekuatan ini hanya mempengaruhi Early dan Mid-game nya, dan Damage-nya dari level 11-18 tidak berubah.

R - Death From Below

Base Damage (menjadi sama di level 11) 200/250/300/350/400/450/475/500/525/550/575/590/605 => 250/290/330/370/410/450/475/500/525/550/575/590/605
Tahm Kench

Base HP turun; HP per level naik.

Serupa dengan Braum di patch sebelumnya, kami ingin mengambil sedikit ketahanan bawaan Tahm Kench. Mengurangi base HP Tahm akan membuatnya lebih bergantung pada alat pertahanannya untuk sukses di lane, sementara meningkatkan HP yang didapat per level akan membuatnya sedikit lebih mudah untuk menhadapi tim musuh di late game.

Base Stats

Health 610 => 540
Pertumbuhan Health 95 => 102

W - Devour

PERBAIKAN BUG Teman yang dimakan Tahm Kench tidak lagi terkadang menjadi tidak bisa ditarget ketika pertama kali ditelan.
Kog'Maw

Base movement speed naik. R range naik.

Di meta yang sering terlihat ada dua atau lebih tank dan ADC jarak pendek di bot lane, Kog’Maw secara mengejutkan menghilang dari peredaran. Kami memberinya sedikit base Movement Speed untuk membantunya melakukan kite agresif dan mengincar trading melawan Champion jarak pendek seperti Kai’sa dan Xayah. Buff early game pada jarak ult nya juga akan membantunya mengejar musuh setelah terjadi gank atau trading.

Base Stats

Movement Speed 325 => 330

R - Living Artillery

Jarak 1200 / 1500 / 1800 => 1300 / 1550 / 1800

 

Sistem Game, Cth. Summoner Spell

Liandry's Torment

Pasif max HP burn naik. AP turun.

Liandry’s memiliki tujuan yang cukup jelas—buat ketika Anda memiliki DoT dan CC dari kit bawaan, atau ketika musuh memiliki tim yang sangat Tanky. Meski memiliki pengguna utama yang cukup banyak yang sesuai dengan syarat pertama tadi, Item ini bekerja lebih baik jika menghadapi Tank yang lebih dari satu. Kami menambahkan max HP burn sementara mengurangi AP-nya untuk sedikit membatasi kekuatan Burst-nya.

Torment:

DoT pada target yang tidak dilumpuhkan 1% Max HP per detik => 1,5% Max HP per detik
DoT pada target yang dilumpuhkan 2% Max HP per detik => 2,5% Max HP per detik

Update VFX & SFX Champion

Kami telah mengupdate audio dan visual pada beberapa Champion!

Jarvan IV

VISUAL VFX serangan biasa dan ability telah diupdate untuk Jarvan IV biasa dan semua Skin yang menggunakan VFX biasa
AUDIO Non-VO audio telah diupdate untuk Jarvan IV biasa dan semua Skinnya menggunakan SFX biasanya
PERBAIKAN BUG Jarvan IV kini memainkan animasi Dunk-nya dengan benar ketika mengaktifkan R - Cataclysm

Lee Sin

VISUAL VFX serangan biasa dan ability telah diupdate untuk Lee Sin biasa dan semua Skin yang menggunakan VFX biasa
AUDIO Non-VO audio telah diupdate untuk Lee Sin biasa dan semua Skin yang menggunakan SFX biasa
KNOCKOUT VFX Shield W - Safeguard Knockout Lee Sin telah diupdate
POOL PARTY Penanda Q2 - Resonating Strike Pool Party Lee Sin telah diupdate
GOD FIST VFX E - Tempest God Fist Lee Sin menunjukkan hitbox-nya lebih jelas

Veigar

VISUAL VFX serangan biasa dan ability telah diupdate untuk Veigar biasa dan semua Skin yang menggunakan VFX biasa
AUDIO Non-VO audio telah diupdate untuk Veigar biasa dan semua Skin yang menggunakan SFX biasa
BAD SANTA Bad Santa Veigar juga menerima update VFX
LEPRECHAUN Leprechaun Veigar juga menerima update VFX

Vi

VISUAL VFX serangan biasa dan Ability telah dibereskan untuk Vi biasa dan semua Skinnya yang menggunakan VFX biasa. Update ini juga mengoptimalkan Vi untuk berjalan lebih lancar di Computer yang lebih lamban.

SSG Ezreal

VISUAL Meski secara teknis tidak berhubungan dengan di hal di atas, VFX Ability SSG Ezreal mendapatkan perubahan untuk memperjelasnya

VFX Movement Speed Slow

VFX default untuk efek Slow movement speed telah diupdate!

Pengumuman Objective Steal

Baron Nashor, Rift Herald, dan Dragon steal kini akan dirayakan (atau "dirayakan musuh", bergantung sisi mana pencurian itu dilakukan) melalui panggilan chat dan bendera pengumuman!

Halaman Profil

Sebagai persiapan untuk perubahan Ranked 2019 dan kembalinya Clash, desain halaman profil telah ditingkatkan. Beberapa icon profil akan tetap kosong untuk sementara, tapi itu akan segera berubah.

Matchmaking Normal Draft

Sebagai persiapan juga untuk Ranked 2019, kami meninjau ulang Matchmaking positional di Normal Draft saja. Artinya Anda akan ditempatkan berdasarkan posisi yang Anda pilih bukan hanya satu pilihan di latar belakang. Ini akan membuat Matchmaking lebih baik bahkan ketika memainkan pilihan sekunder dan autofill. Kami juga menguji deteksi posisi, yang menentukan posisi apa yang Anda mainkan di akhir Game Screen. Beri tahu kami jika terjadi kesalahan.

Perbaikan Bug

  • Partikel Soul Essence yang jatuh untuk Dark Harvest kini lebih cerah dan jelas untuk pemain buta warna.

Skin, Chroma & Icon yang akan datang

Skin berikut akan dirilis di Patch ini. Unduh League Displays app untuk Splash resolusi penuhnya!

Championship Kha'Zix

Chroma berikut akan dirilis di Patch ini:

Championship Riven (Golden)

Championship Thresh (Golden)

Championship Shyvana (Golden)

Championship Kalista (Golden)

Championship Zed (Golden)

Championship Kha'Zix (Golden)

Championship Kha'Zix memiliki tambahan 24 Chroma; satu untuk setiap tim Worlds!

Jakarta 2018 Icon

 

Merayakan partisipasi League of Legends dalam event satu benua yang menyertakan banyak olahraga di mana China memenangkan posisi pertama.


Category: Berita Terkini
2 MONTH AGO