Champion Roadmap: Agustus 2018

Saudari terbagi, si penjelajah jenius, dan Mage baru yang colorful

Hai semuanya, kami kembali dengan Champion Roadmap terakhir untuk tahun ini. Di musim ini, tim Champion sedikit lebih memfokuskan pada VGU (Visual Gameplay Update) dan agak berkurang pada Champion baru, jadi aku tidak akan mengulangi beberapa postingan blog sebelumnya. Tapi, aku akan lebih memfokuskan pada VGU berikutnya yang akan diluncurkan. Kami memang sedang mengembangkan beberapa Champion baru—termasuk Mage baru yang cukup berwarna warni yang tidak akan bersembunyi lebih lama lagi—tapi masih agak jauh jika membicarakan detail spesifiknya untuk saat ini.

 

 

Bola Salju Ini Tidak Terkendali!

 

Dengan semakin dekatnya update Nunu & Willump, kami bisa menjelaskan sedikit lebih mendetail tentang rencana kami untuk duet maut itu. Seperti kami sebutkan sebelumnya, tujuan kami selain membawa kit Nunu & Willump ke standar modern adalah untuk menyesuaikan mereka dengan tema yang lebih menarik. Kami melakukan banyak percobaan dengan kit mereka, dan pada akhirnya, rasanya tepat jika tidak menyentuh ultimate-nya. Absolute Zero adalah Ability yang sangat berpengaruh dan sangat dikenal baik (dan dicintai) para pemain, tapi saat ini Nunu kesulitan mendaratkannya dengan baik. Kami ingin memberinya cara untuk mengatur ult itu agar bisa mendaratkannya dengan lebih baik dengan cara memanfaatkan kit lainnya yang dia miliki.

Kami juga menyimpan Consume karena itu Ability yang sangat ikonik dan memberi mereka keunikan tersendiri sebagai Jungler pengendali objektif. Kit lainnya akan mengalami perubahan signifikan untuk memberi Nunu & Willump lebih banyak cara kreatif dan lucu yang akan membuat mereka terus bercerita hingga tengah malam.

Keluarkan Ezreal Dari Museum

 

Ezreal adalah Champion yang sangat populer, dan Gameplay-nya terasa tertahan. Kami tidak butuh peta untuk mengetahui mengubah Ability nya secara dramatis akan menjadi tindakan merugikan untuk salah satu Marksman paling ikonik League ini. Akan tetapi, kami juga memahami para pemain Ezreal tidak menyukai W - Essence Flux saat ini maka kami akan mengudate ability itu agar lebih sesuai dengan temanya sebagai Ace Spellslinger—mendaratkan banyak tembakan untuk mengalahkan musuh.

Fantasi Ezreal adalah seorang pemuda, penembak jitu dan petualang itu sangat menarik, tapi saat memasuki permainan, model, animasi, dan VO-nya tidak terlalu sesuai dengan premis itu. Kami akan mengubah audio dan visual Ezreal dari awal untuk menyampaikan fantasi itu.

 

 

Keluarga Melampaui Segala Ikatan

 

Terakhr, mari bicarakan duet ikonik League of Legends lainnya: Kayle dan Morgana. Keadaan berjalan baik pada Morgana, tapi tidak pada saudarinya Kayle. Untuk kedua saudari bersayap itu, kami akan mengubah Art mereka dengan tema baru yang mengikat narasi mereka dan memberi mereka tempat yang lebih kuat di League universe.

Untuk Gameplay mereka, Morgana terlihat cukup baik di tahun ini, maka jika mengubah sesuatu, pastinya hanya penyesuaian pada pasif atau W-nya agar lebih sesuai dengan temanya. Sedangkan untuk Kayle, dia akan menerima perubahan yang lebih besar pada kitnya. Kami ingin membiarkan identitas Kayle sebagai Champion yang bermula sebagai Champion Melee/Ranged Hybrid, dan dengan berjalannya pertandingan, dia bangkit menjadi Ranged powerhouse, mendaratkan penghakiman suci pada mereka yang dianggapnya tidak pantas. Bukan hanya ingin menyimpan hal itu, kami juga ingin hal itu tercermin lebih baik bukan hanya dari stats-nya, tapi bersinar terang di seluruh temanya juga.

Update kedua saudari ini masih jauh, jadi lihat perkembangan lebih lanjut untuk mereka di Roadmap berikutnya, kami jadwalkan di awal tahun depan.

Itu saja untuk hari ini! Tapi aku akan memberi kalian sedikit info tentang Champ baru. Selain Mage baru berwarna warni yang saat in isedang bersembunyi, kami memiliki Champion baru yang masih dikunci, tanpa memiliki tangal perilisan yang sudah ditentukan…

 

Category: Berita Terkini
2 MONTH AGO