Hextech Crafting Hadir di Indonesia!

Hextech Crafting dan loot sekarang telah hadir!

Kami akan memperkenalkan sistem baru yang akan memberikan kalian beberapa hadiah berdasarkan Champion Mastery yang kalian peroleh, sehingga kalian bisa mendapatkan konten-konten gratis hingga diskon besar-besaran Skin yang kalian cari.

Craft, dapatkan, atau beli konten-konten seperti Champion, Skin, Ward Skin, dan Summoner Icon di Loot Chest yang kalian dapatkan dengan cara bermain baik menggunakan beberapa Champion atau juga bermain teman. Ketika kalian atau teman kalian yang berada dalam satu Party mendapatkan Rank S, kalian akan bisa mendapatkan satu Chest. Kalian bisa memperoleh empat Chest maksimal selama satu bulan, dan satu Champion yang kalian mainkan hanya akan bisa memberikan satu Chest dalam satu Season saja.

Setiap kali kalian memenangkan pertandingan, kalian juga akan bisa mendapatkan sebuah Key dan bermain Party bersama teman kalian akan meningkatkan peluang tersebut. Setiap bulannya, jika kalian beruntung, kalian bisa mendapatkan satu Key.

Untuk mereka yang hanya ingin mengambil konten untuk diskon spesial, kami juga menawarkan Chest serta Key yang bisa dibeli di Store. Semua Chest akan berisikan konten yang harganya dijamin lebih mahal dari harga Chest tersebut, sehingga begitu kalian membelinya, jangan khawatir kalian akan rugi (kecuali kalian mendapatkan Yorick yang mungkin tidak kalian inginkan). Dan tentu saja jika kalian sangat menginginkan item tertentu, pilihan terbaiknya adalah beli langsung di Store!

Dengan rilis di Indonesia ini, akan selalu ada perbaikan serta Update tentang Hextech Crafting dan Loot sehingga menawarkan lebih banyak pilihan hadiah yang bisa kalian dapatkan.

Semua pemain akan mendapatkan Chest Hari Pertama spesial, yang akan berisikan sebuah Skin Shard Champion yang kalian miliki, sebuah Ward Skin Shard, dan Essence yang cukup untuk mendapatkan satu konten secara permanen. Cukup panjang memang untuk menjelaskan hal detil tentang Hextech Crafting ini, oleh karena itu, silahkan lihat pertanyaan yang kemungkinan sering diajukan di bawah ini. GLHF dan sampai jumpa di SummonerÔÇÖs Rift!


 

FAQ

Apa yang terjadi jika saya mendapatkan Skin Shard dari Champion yang tidak saya miliki?

A: Jika kalian tidak tertarik untuk membuka Champion tersebut, kalian bisa melakukan Re-roll yang akan mengacak Skin Shard dengan menggabungkannya dengan Skin Shard yang sama untuk mendapatkan Skin permanen atau kalian bisa melakukan Disenchant Skin Shard tersebut dan menggunakan Essence yang baru untuk mendapatkan sesuatu yang cocok dengan gaya bermain kalian.


 

Apakah isi Chest bisa berupa konten item yang sudah saya miliki?

A: Bisa. Chest akan memberikan konten secara acak, dan bisa saja telah kalian miliki. Tapi tidak hanya di situ saja, kalian juga bisa mengubahnya. Kalian bisa melakukan Re-Roll atau melakukan Disenchant Shard tambahan, yang setelah kalian melakukannya, kalian tidak akan mendapakan konten tersebut lagi.


 

Apakah saya bisa mendapatkan Chest atau Key dengan Champion Free to Play?

A: Tidak. Champion Mastery yang kalian miliki mencerminkan Champion yang kalian mainkan. Jika kalian ingin mendapatkan Chest atau Key, maka kalian harus memiliki Champion tersebut secara permanen.


 

Apa bedanya Essence satu dengan yang lainnya?

A: Blue Essence digunakan untuk melakukan Upgrade Champion Shard menjadi Champion permanen. Orange Essence digunakan untuk melakukan Upgrafe hal lainnya seperti Skin atau Ward Skin.


 

Apakah Gemstone dan apa kegunaannya untuk bisa mendapatkan Hextech Annie?

A: Gemstone adalah material yang sangat jarang bisa didapatkan, dan bisa kalian dapatkan untuk menempa Chest serta Key untuk bisa mendapatkan Gemstone lainnya! Kalian bisa menggabungkan 10 Gemstone untuk mendapatkan Hextech Annie dan Soulstealer Vayne, yang hanya bisa kalian dapatkan lewat Hextech Crafting ini.


 

Saya memiliki semua Champion. Apa yang harus saya lakukan dengan Champion Shard yang saya miliki?

A: Untuk kali ini, kalian hanya bisa menyimpannya tanpa bisa digunakan. Namun untuk ke depannya, kami memikikan cara untuk bisa membuat kalian juga bisa mendapatkan hal yang bisa kalian dapatkan nantinya.


 

Apakah saya bisa tetap mendapatkan Chest Champion Mastery meskipun akun saya terkena Restriction atau Ban karena perilaku yang buruk?

A: Tidak. Fitur Hextech ini adalah salah satu upaya untuk memberikan penghargaan kepada pemain yang menjungjung tinggi sprotifitas antar pemain. Pemain yang terkena Chat restriction atau terkena Ban karena perilaku negatif tidak akan bisa mendapatkan Chest apapun.


 

Berapa lama setelah hukuman saya berakhir untuk saya bisa mendapatkan Chest lagi?

Kalian tidak akan langsung mendapatkannya persis setelah hukuman kalian berakhir. Ada beberapa hal yang membuatnya bertahan lebih lama tergantung pada hal negatif yang telah kalian lakukan.

Waktu yang menghalangi kalian untuk mendapatkan Chest setelah hukuman berakhir akan berdasarkan pada dua hal ini:

  • Untuk beberapa pelanggaran ringan atau pertama kali, kalian akan langsung bisa mendapatkan Chest setelah hukuman berakhir.
  •  Jika kalian telah beberapa kali melanggar, akan dibutuhkan beberapa waktu yang membuat kalian mampu membuktikan bahwa kalian telah berubah dan tidak melakukan kesalahan yang sama berulang kali, baru kalian bisa mendaptkan Chest.

Oleh karena itu, jadilah tim yang kuat untuk sama-sama membantu satu sama lain mendapatkan Chest atas penghargaan kalian bermain baik.

Category: Berita Terkini
1 YEARS AGO