[Sales] A Guy, A Girl, and Their Monster

A Guy, A Girl, and Their Monster merupakan legenda yang terdiri atas tiga Champion dimana ketiganya akan menggelar pesta pertumpahan darah yang dimulai dari 28/11 pukul 15.00 WIB dan berakhir pada 1/12 pukul 15.00 WIB.

Si ksaria bermuka kaku, Pantheon, dengan Grand Skyfallnya bersiap untuk mendominasi League of Legends. Miss Fortune dengan pistol gandanya "Shock dan Awe" dan kefeminimannya turut bersiap merebut kemenangan di Filed of Justice. Sementara Anivia, sang Cyrophoenix, masih berusaha untuk mencegah sihir es murni berubah menjadi hitam dan jahat.

Namun pesta para legenda kali ini tidak berhenti hingga disitu. Marquis Vladimir dengan baju kebangsawanannya bersiap menghisap darah orang-orang di sekitarnya. Battleborn Kayle, tidak menyembunyikan lagi wajahnya. Baju perangnya yang berwarna silver dihiasi oleh batu-batu berwarna biru. Deep Terror Thresh yang berkostum hijau dan sarat dengan nuansa bawah laut, siap mengumpulkan jiwa-jiwa.

Champion Skin
   
LoL-Sales-299-x-177 Pantheon     LoL-Sales-299-x-177 Marquis-Vladimir
   
LoL-Sales-299-x-177 M-Fortune LoL-Sales-299-x-177 Battleborn-Kayle
   
LoL-Sales-299-x-177 Anivia LoL-Sales-299-x-177 Deep-Terror-Thresh
   

Cara mendapatkan Riot Points bisa Anda temui disini dan jangan lupa untuk mendiskusikan A Guy, A Girl, and Their Monster di forum kami.

Tunjukkan kesan pertamamu yang begitu menggoda dengan Champion dan Skin diatas, Summoners!

Category: Berita Terkini
4 YEARS AGO