Honor

Berkompetisi dengan Penuh Kehormatan

Memberikan Honor ke Pemain

Kategori Honor

Helpful / Suka Menolong

Ada Summoner yang tahu benar cara untuk membantu Anda dalam bermain dan selalu berbagi. Jika salah satu teman tim Anda meninggalkan kesan seperti Anda sedang berada di kelas tingkat tinggi League of Legends, pastikan untuk menghargai mereka karena suka menolong.

Friendly / Ramah

Pernahkan bertemu Summoner yang kalah maupun menang tetap saja asyik untuk bermain bersama dengannya? Pengakuan ini ada untuk mereka pahlawan tanpa tanda jasa di Field of Justice yang ramah dan membuat semuanya bermain dengan senang.

Teamwork / Kerjasama

Beberapa pemain benar-benar mementingkan kebutuhan tim daripada keuntungan pribadi. Pemain ini selalu memimpin jalan di Field of Justice, membantu teman yang kesusahan, dan selalu menjadi yang pertama untuk berjuang dan memilih peran yang dibutuhkan tim. Pengakuan ini ditujukan untuk mereka yang mengerti bahwa sebuah rantai hanya sekuat sambungan terlemahnya.

Honorable Opponent / Lawan Terhormat

Terkadang jika Anda bertemu dengan musuh yang rendah hati saat menang dan ramah saat kalah. Pastikan untuk mengakuinya dengan jiwa sportif sebagai Honorable Opponent.


Melihat kembali Honor Anda

Frequently Asked Question

Kapan saya harus Memberikan honor?



Pada mode game mana saya bisa mendapatkan Honor?



Berapa besar skor saya bertambah setiap kali diberikan Honor?



Apakah Honor saya bisa habis untuk diberikan?



Apakah signifikannya dari total Honor?



Bagaimana Anda berencana untuk mencegah pertukaran Honor?



Apa yang saya lakukan jika saya melihat pemain bertukar atau berjualan Honor?

Category: Info Game
4 YEARS AGO