Cara Memulai - Perintah Chat

Menggunakan Chat

Interaksi Antar Pemain

Memulai Chat

Tekan tombol Enter untuk membuka layar chat Anda. Anda dapat mengetik di tempat ini untuk mengirimkan pesan ke Summoner lain dalam permainan. Ada dua pilihan yang dapat Anda pilih, Send Team untuk mengirim pesan ke rekan tim Anda saja dan Send All untuk mengirim pesan ke seluruh pemain yang telah mengaktifkan All Chat dalam Menu yang tersedia. Secara default, menekan Enter akan mengirim pesan untuk tim Anda saja. Jika layar Chat kosong, Enter akan menutup layar itu secara otomatis.


Pesan Pribadi

Pesan Pribadi, atau bisikan, adalah pesan yang dikirim hanya kepada satu Summoner saja. Silahkan ketik /whisper atau /w, diikuti dengan Nama Summoner pemain yang ingin dituju.

/whisper SteveMcQueen Seekor rubah melompati Yordle yang sedang bermalas - malasan.

Mengetik /reply atau /r dalam layar Chat akan secara otomatis mengirimkan pesan ke Summoner terakhir yang mengirimkan bisikan pada Anda. Summoner ini harus berada dalam daftar teman Anda untuk dapat menerima pesan pribadi dari Anda.


Muting atau Mengabaikan Pemain

Untuk satu atau beberapa alasan, ada waktu di mana Anda ingin berhenti menerima pesan dari salah seorang Summoner yang lain. Untuk melakukan ini, tahan tombol Tab untuk membuka papan skor dan klik pada tombol /mute yang ada di sebelah nama Summoner yang ingin Anda abaikan.

Emotes

Terkadang kata - kata saja tidak lah cukup. Karena itulah setiap Champion di League of Legends dilengkapi dengan berbagai emote yang dapat membantu Anda untuk mengekspresikan perasaan Anda di Field of Justice. Anda dapat mencobanya sendiri dengan mengetik /joke, /dance, /taunt, atau /laugh di layar Chat anda, dan melihat sendiri aksi yang akan dilakukan oleh Champion Anda. Emote ini juga dapat digunakan dengan Hotkey yang dapat dipilh lewat Menu Pengaturan untuk digunakan dalam permainan.

Kode Etik Summoner

Category: Info Game
4 YEARS AGO