Mode Permainan - The Crystal Scar

Dominasi Musuh Anda

Kuasai Crystal Scar

caramulai img2

Pertahankan dan Rebut Kekuasaan

Menguasai Sebuah Titik

Champion perlu melakukan Channel untuk durasi tertentu untuk mengambil alih sebuat titik kontrol di Crystal Scar. Selama masa Channeling, Championmu tidak dapat melakukan hal lain tanpa membatalkan proses Channeling tersebut. Damage atau Crowd Control yang diterima juga akan membatalkan proses perebutan titik. Setelah dibatalkan, Championmu harus menunggu beberapa saat sebelum bisa mengulang proses mengambil alih.

Pilih Titik Pertempuran

Mengambil pilihan titik mana untuk diserang sangatlah krusial untuk mendapatkan kemenangan. Terkadang, lebih bijak untuk berkonsentrasi mengambil titik kontrol yang lebih mudah, ketimbang membuang waktu untuk memperebutkan titik yang dijaga ketat. Selain itu, karena proses mengambil alih memerlukan waktu Channeling yang cukup lama, dianjurkan untuk datang bersama rekan tim lain. Berbagai Rune juga tersedia di mode ini, salah satunya berfungsi untuk menambah kecepatan gerak dan membantu Champion mencapai titik-titik kontrol dengan mudah.

Misi

Selama permainan, akan ada misi sampingan yang bisa dilakukan. Misi ini akan memberi tantangan bagi kedua tim untuk merebut sebuah titik sebelum direbut oleh lawan. Dengan menyelesaikan misi ini, seluruh anggota tim akan mendapatkan Buff khusus.

Daerah Netral

Health Relic

Health Relic terletak di sekitar peta di dekat titik-titik kontrol yang tersebar di seluruh arena. Saat diambil, Champion akan memulihkan Health dengan jumlah tertentu.

Speed Shrines

Selain Health Relics, ada tiga Speed Shrines yang terletak di bagian pinggir arena pertempuran. Penggunaan Shrines yang cermat akan mempersingkat waktu yang diperlukan untuk bergerak di antara titik kontrol.

Storm Shield

Terletak di tengah-tengah arena pertempuran, saat diambil, Storm Shield akan memberikan bonus untuk serangan dan pertahanan. Saat diambil, Anda akan mendapatkan perisai yang akan muncul kembali jika Anda keluar dari luar pertarungan selama beberapa saat. Selain itu, serangan biasa dan Spell yang digunakan akan mengeluarkan petir yang akan mengenai beberapa lawan. Titik munculnya Shield ini akan terlihat oleh kedua belah pihak, dan untuk mengambilnya, memerlukan durasi Channeling yang singkat.

Perlengkapan dalam Crystal Scar

 
Category: Info Game
4 YEARS AGO