Summoners

Summoner

Summoner Spell

Summoner Spell akan memberikan kamu kesempatan untuk menyesuaikan Champion dengan gaya bermainmu sendiri. Saat permainan dimulai, Anda dapat memilih dua Summoner Spell untuk permainan itu.

Offensive Spell

Spell ini ditujukan untuk memberikan damage dan mengejar lawan-mu. Kamu dapat meningkatkan kemampunan Spell ini dengan memilih mastery Summoner's Wrath.


Defensive Spell

Spell ini ditujukan untuk menghalangi damage dan menyingkirkan efek negatif / debuff. Kamu dapat meningkatkan kemampuan Spell ini dengan memilih Mastery Summoner's Resolve.


Utility Spell

Spell ini ditujuan untuk meningkatkan mobilitas dan kontrol terhadap arena pertempuran. Kamu dapat meningkatkan kemampuan Spell ini dengan memilih Mastery Summoner's Insight.


Pelajari Tentang Spells

Runes

Dengan Rune, Anda dapat meningkatkan kemampuan Champion-mu, dengan variasi yang berbeda - beda. Rune mempunyai 4 variasi utama, tiap - tiap jenis Rune yang berbeda mempunyai kegunaan yang berbeda - beda. Pastikan bahwa kamu telah selesai mengatur Rune-mu sebelum mulai bermain.

Mark

Mark merupakan Rune yang memberikan bonus offensif. Selain itu, Mark merupakan satu - satunya Rune dasar yang memberikan bonus untuk Armor Penetration dan Magic Penetration. Rune ini ditandai dengan warna merah.


Seal

Seal adalah pilihan utama-mu jika kamu mencari bonus untuk pertahanan dan heal. Rune ini merupakan pilihan yang sangat baik untuk memberikan Champion-mu daya tahan yang baik pada awal permainan. Seal ditandai dengan warna kuning.


Glyph

Glyph sangat bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan Magic dan juga defensif seperti Seal. Glyph juga merupakan satu - satunya Rune dasar yang memberikan Cooldown Reduction. Rune ini ditandai dengan warna biru.


Quintessences

Berbeda dengan tiga tipe Rune sebelumnya, Quintenssences memberikan bonus yang besar untuk apa saja. Bahkan, Rune ini juga dapat meningkatkan kemampuan - kemampuan yang tidak tersedia pada tiga rune sebelumnya, contohnya seperti kecepatan gerak. Khusus untuk Rune ini, hanya tiga Rune dapat digunakan, ditandai dengan warna ungu.


Pelajari Tentang Runes

Mastery

Mastery memberikan bonus - bonus dengan tingkatan tertentu berdasarkan level dari Summoner. Selain meningkatkan kemampuan dasar dari Champion, Mastery juga dapat digunakan untuk meningkatkan kemampuan dari Summoner Spell atau memberikan bonus khusus lainnya.

Offensive

Mastery ini meningkatkan damage yang dihasilkan oleh Champion-mu dan meningkatkan Summoner Spell yang bersifat offensif. Mastery ini biasa dipilih untuk Champion - Champion yang bertugas untuk menghasilkan damage besar.


Defensive

Mastery ini mengurangi damage yang diterima, meningkatkan Summoner Spell yang bersifat defensif, dan membuat Champion-mu kurang terpengaruhi oleh Crowd Control. Terkadang Mastery ini juga sering diambil oleh Champion yang akan menjadi Jungler.


Utility

Mastery ini memberikan bonus - bonus yang beragam, mulai dari kecepatan gerak sampai ke durasi Buff. Hampir semua tipe Champion dapat mendapatkan manfaat yang besar dari tipe Mastery ini.


Pelajari Tentang Mastery
Category: Info Game
4 YEARS AGO